Home » » 'Perkosa Wanita Palestina, Cara Hentikan Pejuang Serang Israel' - Profesor Israel

'Perkosa Wanita Palestina, Cara Hentikan Pejuang Serang Israel' - Profesor Israel

Written By Unknown on 02/08/2014 | 10:18 am


SUJA - Dr. Mordechai Kedar, seorang sayap kanan Israel sekaligus profesor di Universitas Bar Ilan, telah mengatakan satu-satunya cara untuk menghentikan pejuang Palestina melakukan serangan terhadap Israel adalah memperkosa ibu dan saudara perempuan mereka. Hal tersebut dilaporkan pada hari Jumat (1/8/2014).

“Satu-satunya hal yang menghalangi mereka adalah jika mereka tahu bahwa kakak mereka atau ibu mereka akan diperkosa apabila mereka tertangkap,” kata Kedar.

“Satu-satunya hal yang menghalangi seorang pembom bunuh diri adalah pengetahuan bahwa jika ia menarik pelatuk atau pukulan dirinya, adiknya akan diperkosa,” tambahnya. “Itulah satu-satunya hal yang akan membawanya kembali ke rumah, dalam rangka menjaga kehormatan adiknya.”

Meskipun Universitas Bar Ilan mengeluarkan pernyataan untuk menjelaskan bahwa Professor Kedar tidak menganjurkan hal itu. Namun aktivis feminis di Israel dalam sebuah surat memperingatkan bahwa kata-kata profesor bisa menghasut tentara Pertahanan Israel dan warga sipil Israel untuk melakukan perkosaan, dan membahayakan perempuan Israel dan Palestina. [ds/islampos/worldbulletin]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AZMY KELANA JAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger